Recent comments

  • Breaking News

    SMPN 1 Jongkong Baru Membagikan Raport Hasil UAS Ganjil, Ini Alasannya

    Kepala SMPN 1 Jongkong, H. Asfia Mahyus, S.Pd bersama siswa-siswi yang meraih juara umum
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Setelah liburan semester ganjil, SMPN 1 Jongkong, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, melaksanakan pembagian raport, Sabtu (13/1/18).

    "Pembagian raport dari hasil Ulangan Akhir Semester (UAS) ganjil ini baru dibagikan karena ada perubahan raport model baru yang sesuai dengan Kurikulum-13 (K-13)," ujar Kepala SMPN 1 Jongkong, H. Asfia Mahyus, S.Pd, kepada uncak.com, Sabtu Pagi.

    Dikatakan Mahyus, pembagian raport ini diberikan oleh masing-masing wali kelas kepada muridnya, juga sekaligus mengumumkan peringkat kelas.

    "Selain pengumuman peringkat masing-masing kelas, diumumkan juga Juara umum," terang Mahyus.

    Adapun juara umum 1 (satu) lanjut Mahyus, yakni Natalia Dian Harini, siswi Kelas VII A dengan Wali Kelas Ibu Rusniyati, juara umum dua, Vilvin Enggika kelas VII B dengan Wali Kelas, Dewi Rosanti,S.Pd, juara Umum tiga, M. Fahrizal Arya Pratama Kelas IXB dengan Wali Kelas Drs.H.Sahari.

    "Masing-masing siswa-siswi yang meraih peringkat mendapatkan bingkisan dari Bapak Ibu Dewan Guru SMPN 1 Jongkong, dimana sebagai bentuk motivasi kepada anak-anak yang sudah mendapatkan nilai terbaik dan penyemangat juga bagi mereka yang belum mendapat juara," ungkap Asfia Mahyus. [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad