Recent comments

  • Breaking News

    Warga RI di Perbatasan Diharapkan Mencintai Produk Dalam Negeri

    Anggota Polsek Badau, ketika mengkampanyekan produk dalam negeri kepada masyarakat di perbatasan, agar mencintai dan selalu menggunakan produk dalam negeri.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polsek Badau tak henti-hentinya mengkampanyekan kepada masyarakat untuk mencintai produk Indonesia, baik di toko-toko atau di warung-warung yang berada di wilayah Perbatasan RI-Malaysia di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (14/01/2018).

    Kampanye tersebut bertujuan untuk menyebarkan informasi kebijakan peningkatan penggunaan produksi dalam negeri, sehingga meningkatkan solidaritas, rasa persatuan dan kesatuan bangsa melalui identitas produk buatan Indonesia, semakin berkembangnya ekonomi rakyat, meningkatnya pendapatan masyarakat, mengurangi kecemburuan sosial, mengurangi konsumsi barang negara tetangga karena Kecamatan Badau berada di pintu gerbang negara.

    Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S.IP melalui Kanit Binmas Aiptu Agus Mulyanto menyampaikan kepada masyarakat, agar lebih menyukai produk dalam negeri.

    "Dibutuhkan sosialisasi yang optimal secara perlahan untuk mengubah persepsi masyarakat di wilayah perbatasan," ujarnya.

    Dikatakan Aiptu Agus Mulyanto, bentuk sosialisasi yang intensif sangat dibutuhkan, yang arahnya menyadarkan warga masyarakat diperbatasan untuk mencintai produksi negerinya sendiri.

    Terpisah, Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S.IP,
    berharap, dengan gerakan Cinta Produk Indonesia, masyarakat di perbatasan bisa semakin mencintai produk dalam negeri.

    "Semoga masyarakat di wilayah perbatasan khususnya di Kecamatan Badau ini semakin mencintai dan mempunyai minat beli yang tinggi terhadap priduk dalam negeri serta selalu menggunakan produk-produk dalam Negeri," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak