Recent comments

  • Breaking News

    Sukseskan Pilkada 2018, Polsek dan Koramil Bunut Hulu Siap Bekerjasama

    Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Sri Kusworo (kanan), dan Danramil Bunut Hulu, Kapten Inf Ucok Saputra (kiri) beserta anggota Koramil Bunut Hulu (tengah), sedang berdiskusi terkait pengamanan Pilkada Kalbar 2018.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat secara serentak tahun 2018, Polsek beserta Koramil Bunut Hulu, siap bekerjasama dalam mensukseskan jalannya Pilkada serentak tersebut.

    Kapolsek Bunut Hulu, Ipda Sri Kusworo, mengadakan rapat konsolidasi dengan Danramil Bunut Hulu Kapten Inf. Ucok Saputra, untuk membahas langkah antisipasi potensi yang akan muncul sehingga mengganggu pelaksanaan Pilkada 2018.

    Dimana keduanya berkerjasama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat di Kecamatan Bunut Hulu, mulai dari tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemerintahan desa di setiap kesempatan pertemuan kegiatan dan dilakukan secara door tu door atau dari pintu ke pintu.

    "Kami melakukan hal tersebut agar dalam pesta demokrasi Pilkada 2018 khususnya di Kecamatan Bunut Hulu dapat berjalan dengan damai dan lancar," ujar Ipda Sri Kusworo, Sabtu (27/1/18).

    Kusworo menegaskan, bahwa bersama dengan Danramil Bunut Hulu, dirinya akan semaksimal mungkin bekerja guna menjamin keamanan selama tahapan proses Pilkada 2018 di Kecamatan Bunut Hulu.

    "Kami juga tentunya akan bersikap netral selama Pilkada 2018," tegas Kusworo.

    Jurnalisme Warga: [Winarno]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad