Recent comments

  • Breaking News

    Wujud Kebersamaan, Polisi dan TNI di Perbatasan Ngopi Bareng

    Kapolsek dan Danramil beserta masing-masing anggota, ngopi bareng di pasar Badau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Badau, AKP Mediyanto, S. IP, bersama Danramil 1206-04 Badau, Mayor Inf M. A. Setiawan beserta beberapa anggota Polsek dan Koramil, terlihat tengah bersantai di Pasar Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (27/1/18).

    “Kegiatan bersantai ini merupakan wujud kebersamaan antara Polri dan TNI dalam rangka menjaga sinergitas antara TNI-Polri,” ujar AKP Mediyanto.

    Dimana kegiatan tersebut dalam rangka menikmati kopi bareng. Suasana tersebut sangat tampak penuh dengan kegembiraan sebab saling bercanda dan terdengar tawa-tawa kecil.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Badau yang telah bersedia ngopi bareng kami, karena dengan kegiatan ini, kami bisa saling berbagi cerita," tutur Danramil Badau, Mayor Inf Setiawan.

    Setiawan berharap, semoga keakraban antara TNI dan Polri semakin lebih erat.

    "Suasana seperti ini tentunya mempunyai nilai positif, dimana guna untuk bertukar pendapat dan pengalaman serta saling memberikan informasi terkait keamanan di wilayah perbatasan," ungkap Mayor Inf Setiawan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan