Recent comments

  • Breaking News

    Umat Kristiani Pala Pulau Sepakat Wujudkan Pilgub Damai


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Safari gereja di GKMI Pala Pulau, Kapolsek Putussibau Utara, Iptu Salmansyah diwakili oleh Aiptu Hotasi Sinaga selaku Kanit Binmas beserta anggota lainnya, usai ibadah, langsung menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama Kristiani dan seluruh lapisan masyarakat guna mewujudkan Pilgub Kalbar khususnya di Kapuas Hulu agar berjalan aman dan kondusif.

    “Kami sangat mendukung Polri sepenuhnya, untuk wujudkan Kamtibmas yang aman dan tertib, serta keamanan menjelang Pilgub Kalbar,“ ujar Pendeta Liong dan Pendeta Thomas saat ditemui usai ibadah, Minggu (28/1/18) Pagi.

    Sementara itu, Aiptu Hotasi Sinaga, menyatakan, memasuki tahapan Pilgub Kalbar tahun 2018, dimohon kepada masyarakat supaya tidak mudah percaya terhadap berita Hoax, serta tidak mencampuradukkan agama dengan politik, sehingga kerukunanan umat beragama tetap terjaga.

    "Masyarakat harus bisa memilah informasi yang beredar, terlebih apabila ada isu-isu provokatif yang dapat merusak kemanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya.

    Sinaga berharap jija ada masalah gangguan Kamtibmas agar segera menyampaikannya.

    "Jika ada informasi semacam itu, kami pihak Kepolisian akan segera mengambil tindakan tegas dan terukur," tegas Sinaga.
    [Rilis]
    Editor :[Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad