Recent comments

  • Breaking News

    Herodion Ajak Jemaat di Jakok Berpartisipasi Jaga Pilkada Damai

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di gereja GKMI Efata Jakok, Desa Selaup Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu, Bripda Herodion, memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jemaat yang hadir di gereja tersebut, Minggu (28/1/18).

    Dimana himbauan tersebut, bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh jemaat gereja agar lebih peduli terhadap keluarga khususnya para generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba yang saat ini mulai marak di Kabupaten Kapuas Hulu. 

    "Selain itu, saya juga mengajak para jemaat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga Pilkada damai 2018," ujar Herodion.

    Herodion berharap kepada jemaat agar jemaat gereja dapat selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika menemukan hal-hal yang mencurigakan yang bisa mengganggu dan memecah belah masyarakat.

    "Hati-hati dan waspadalah dengan penyebar isu sara, sebab tidak dibenarkan oleh aturan yang ada dan bisa berdampak pada Kamtibmas," tegas Bripda Herodion.

    Timotius, salah satu jemaat yang hadir, berharap agar kegiatan Bhabinkamtibmas seperti ini.

    "Ini sangat baik, kalau bisa dapat lebih ditingkatkan lagi, supaya masyarakat lebih bisa menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu dalam bentuk apapun yang akan berdampak tidak baik dalam kehidupan bermasyarakat," kata Timo penuh harap.
    Jurnalisme Warga: [Winarno]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak