Recent comments

  • Breaking News

    Ketua Panitia Pilkades Bontai Serahkan SK kepada Kasi Pemerintah Jongkong

    Ketua Panitia Pilkades Bontai, Didi Prajoko (Kiri), saat menyerahkan SK Panitia kepada Kasi Pemerintah Kecamatan Jongkong, Haddian (Kanan).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di Kantor Camat Jongkong, Ketua panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bontai, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, periode 2018/2024, Didi Prajoko, menyerahkan berkas SK Panitia Pemilihan Kepala Desa Bontai, Senin (5/2/2018).

    SK tersebut diserahkan oleh Didi Prajoko kepada Kasi Pemerintah Kecamatan Jongkong, Haddian.

    Dalam arahannya, Haddian berpesan kepada Didi Prajoko selaku Ketua Pilkades Bontai agar bekerja amanah, dimana harus sesuai prosedur dan panduan yang telah ditetapkan.

    Haddian juga berharap agar nantinya pemilihan Kepala Desa Bontai yang akan dilaksanakan pada 4 April 2018 mendatang dapat berjalan sukses dan lancar.

    "Saya serahkan amanah ini kepada kalian untuk melaksanakan kegiatan Pemilihan Kepala Desa Bontai dengan jujur, transparan dan akuntabel supaya kelak apabila kerja kalian bagus Insyaallah Desa kalian juga akan bagus," pesan Haddian penuh harap.

    Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Bontai, Didi Prajoko menyatakan bahwa amanah yang telah diberikan kepadanya selaku ketua beserta kawan-kawan panitia lainnya tentunya akan dipertanggungjawabkan sebaik dan semaksimal mungkin.

    "Semoga apa yang diharapkan masyarakat khususnya masyarakat Desa Bontai bisa terwujud. Saya juga berharap agar pemilihan Kepala Desa Bontai ini dapat berjalan sukses dan lancar sesuai harapan masyarakat," ujar Didi.

    Dikatakan Didi, dirinya dan kawan-kawan panitia akan bekerja sesuai prosedur dan transparan serta akuntabel.

    "Insyaallah kami akan bekerja sesuai prosedur dan transparan serta akuntabel. Semoga kami bisa menjadi contoh apabila kelak pemilihan Kepala Desa Bontai yang akan datang bisa menjadi lebih bagus lagi. Ini Janji saya selaku ketua. Sekali lagi Insyaallah saya bisa tetap memegang teguh prosedur yang telah ditetapkan oleh Undang-undang," tegas Didi Prajoko.
    [Dd]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak