Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Warga, Ini yang Dilakukan Kapolsek Mentebah dan Anggotanya

    Kapolsek Mentebah Iptu Surarso beserta Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Ibrahim, saat membantu warga membangun rumah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketika melaksanakan Patroli di beberapa titik, Kapolsek Mentebah Iptu Surarso beserta Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Ibrahim melihat sejumlah warga di wilayah hukumnya sedang melakukan kerja bakti membangun rumah, Senin (5/2/18).

    Ketika itu pula kedua Polisi tersebut langsung menyempatkan diri untuk ikut membantu warganya yang sedang melaksanakan kerja bakti dalam pembangunan rumah tersebut.

    Adapun rumah yang dibangun dengan kerja bakti itu yakni rumah milik saudara Adam, warga Desa Menarin, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Bagi kedua Polisi tersebut, meski menggunakan pakaian dinas, namun bukan merupakan penghalang untuk membantu warga.

    "Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan tali silaturahim dan kedekatan terhadap masyarakat," ujar Brigadir Ibrahim, Senin.

    Menurut Ibrahim, mereka tidak pernah tebang pilih dalam memberikan pelayanan maupun bantuan kepada masyarakat.

    "Kami tidak pernah melihat masyarakat dari suku, golongan, ras maupun agama tertentu. Bagi kami semua sama. Apabila masyarakat membutuhkan bantuan, maka kami akan selalu siap membantu,” katanya.

    Sementara itu, Kapolsek Mentebah Iptu Surarso, menyatakan bahwa selama ini pihaknya selalu dekat dan peduli dengan warga, sehingga disaat warga ada masalah atau perlu bantuan, warga tidak sungkan untuk menyampaikannya.

    “Saya berharap kepada para anggota agar kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan supaya tercipta suasana nyaman, tentram, aman dan sejahtera dengan saling peduli dalam kebaikan," ungkap Surarso.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak