Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Gelar Sertijab Tiga Pejabat

    Suasana upacara Sertijab tiga orang pejabat Polres Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar upacara Serah terima jabatan (Sertijab) tiga orang pejabat Polres Kapuas Hulu, bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (1/2/18).

    Ketiga pejabat Polres Kapuas Hulu yang diserah terimakan jabatannya tersebut diantaranya yakni Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kapolsek Empanang.

    Sertijab tiga orang pejabat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, SIK, MH. Dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan seluruh personil Polres Kapuas Hulu beserta ibu-ibu Bhayangkari cabang dan ranting Kapuas Hulu.

    Adapun nama-nama pejabat yang diserah terimakan jabatannya tersebut diantaranya yakni Kompol Abdullah, SH yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu, jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Sanggau, Kompol Tedjo Sasono, SH, jabatan lama Kabag Sumda Landak, jabatan baru Kabag Sumda Kapuas Hulu, AKP Denni Gumilar, jabatan lama Kasat Narkoba Polres Kapuas Hulu dimutasi ke Polres Kayong Utara.

    Kemudian Kasat Reskrim, Iptu Suratno, SH, jabatan lama Kanit Reskrim Polsek Pontianak Selatan, jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Kapuas Hulu,  AKP R. Abdullah, jabatan lama Kapolsek Empanang, jabatan baru Waka Polsek Badau dan Iptu Suhana, jabatan lama KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu, Jabatan baru Kapolsek Empanang.

    Khusus untuk KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Suhana, untuk sementara belum ada penggantinya.

    Pelaksanaan Sertijab tersebut ditandai dengan pembacaan keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat, dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta pangkat.

    Kemudian penandatanganan berita acara Sertijab, berita acara pengambilan sumpah dan berita acara fakta integritas serta pengambilan Sumpah oleh Rohaniawan.

    Dalam sambutannya, Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan selamat dan terimakasih kepada pejabat lama.

    "Selamat menjabat di lingkungan Polres Kapuas Hulu," ucapnya kepada pejabat yang baru.

    Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu pejabat lama atas kesetiaan serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami.

    "Kepada para pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga cepat menyesuaikan diri serta bisa membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan sesama anggota yang lama," ungkap AKBP Imam Riyadi.

    Imam berharap, dengan adanya pergantian ini, semoga bisa melanjutkan tugas-tugas yang lama dan mampu menciptakan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik.

    "Apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama, semoga bisa tetap dilanjutkan oleh pejabat baru dengan tetap menjalin komunikasi yang baik agar semua tugas dapat terselesaikan dengan baik pula tentunya," harap Imam.
    [Rilis]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro