Recent comments

  • Breaking News

    Porseni Tingkat Kecamatan Mentebah Resmi Ditutup, Alimin: Tolong Fasilitasi Atlit

    Alimin, anggota DPRD Ksbupaten Kapuas Hulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), saat memberikan kata sambutan sekaligus menutup Porseni tingkat Kecamatan Mentebah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Alimin, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), secara resmi menutup perhelatan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Mentebah yang diselenggarakan di SDN 03 Menarin, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Kamis (1/2/18) Sore.

    Hadir dalam penutupan tersebut, Sekcam Mentebah Candra Ardiansyah, S.Sos, Kanit Binmas Polsek Mentebah Aiptu Sipyani mewakili Kapolsek Mentebah Iptu Surarso, Kades Biang Dua, Kades Menarin, Kepala UPT Mentebah M. Soid, Kepala SMP 1 Mentebah Mamik Indiono, S.Pd, Ind, Kepala SD/MI se Kecamatan Mentebah, dewan guru dan sejumlah masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Alimin menyatakan, pihak panitia harus jeli dalam menyeleksi para atlit yang dianggap mampu dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing, sehingga tidak sia-sia mewakili Kecamatan untuk bertarung di tingkat Kabupaten.

    "Dalam menyeleksi para atlit, panitia harus bersikap profesional. Pilih atlit yang benar-benar memiliki bakat dan prestasi," ujarnya.

    Dikatakan Alimin, bagi para atlit yang meraih juara, jangan bangga dengan hasil yang telah diraih.

    "Prestasi tidak cukup di tingkat Kecamatan Mentebah saja melainkan harus bisa membuktikannya nanti di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan nasional maupun internasional, oleh sebab itu, harus giat berlatih agar prestasi bisa terus meningkat," katanya.

    Alimin berharap kepada pihak sekolah agar memfasilitasi para atlit yang berprestasi supaya bisa semakin meningkatkan prestasinya.

    "Tolong pihak sekolah atau pihak panitia memfasilitasi para atlit yang berprestasi agar mereka bisa mengembangkan prestasinya kedepan," tegas Alimin penuh harap.

    Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Mentebah, Candra Ardiansyah, S.Sos, sangat bangga atas suksesnya penyelenggaraan Porseni tingkat Kecamatan Mentebah.

    "Saya salut dan sekaligus bangga atas dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses," tuturnya.

    Candra berharap, semoga ajang Porseni ini bisa mendapatkan atlit-atlit yang profesional.

    "Semoga di Kecamatan Mentebah ini muncul atlit-atlit berbakat yang profesional, sehingga mengharumkan nama Kecamatan Mentebah," harapnya.

    Suhardi, S.Pd.I, Ketua panitia penyelenggara Porseni tingkat Kecamatan Mentebah yang juga Kepala SDN 03 Menarin, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan sesuai harapan.

    "Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Kepolisian petugas medis dan para donatur serta seluruh panitia atas kerjasamanya, sehingga kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar sesuai harapan," ucapnya.

    Suhardi juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat setempat dan pihak lainnya jika ada kekhilafan selama kegiatan berlangsung.

    "Atasnama panitia, saya mohon maaf atas kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja selama kegiatan ini," ungkapnya.

    Menurut Suhardi, atlit yang berhasil meraih prestasi merupakan berkat kegigihan dalam berlatih, sebab prestasi diraih bukan karena kebetulan.

    "Bagi yang belum berhasil meraih juara, jangan berkecil hati melainkan harus semakin giat berlatih, demikian pula sebaliknya bagi yang meraih juara agar terus berlatih dan berlatih," ungkap Suhardi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad