Recent comments

  • Breaking News

    SDN 05 Biang Dua Siap Jadi Tuan Rumah Porseni 2019

    SDN 05 Biang Dua Siap Jadi Tuan Rumah Porseni 2019
    Kapuas Hulu, Uncak.com - SDN 05 Biang Dua, Desa Tanjung, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah pada perhelatan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Kecamatan Mentebah yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang.

    Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SDN 05 Biang Dua, Florentius Aban, S.Pd, kepada uncak.com, ketika ditemui usai acara penutupan Porseni tingkat Kecamatan Mentebah di Menarin, Kamis (1/2/18) Sore.

    Dikatakan Aban, dirinya sangat menyambut baik atas keputusan dari seluruh pihak panitia penyelenggara Porseni tingkat Kecamatan Mentebah karena telah menunjuk dan mempercayakan sekolah yang dipimpinnya untuk menjadi tuan rumah pada Porseni tahun 2019 mendatang.

    "Saya beserta kawan-kawan guru lainnya dan masyarakat disana, tentunya juga sangat menyambut baik atas keputusan dari kawan-kawan panitia. Dimana berdasarkan hasil keputusan bersama dari seluruh panitia yang terlibat dalam Porseni tingkat Kecamatan Mentebah, semuanya telah sepakat bahwa SDN 05 Biang Dua ditunjuk menjadi tuan rumah pada Porseni tingkat Kecamatan Mentebah tahun 2019 mendatang," ujar Aban.

    Terkait persiapan dana nantinya, Aban menjelaskan, bahwa dia akan mengusahakan dengan terlebih dahulu menjalin komunikasi untuk bekerjasama dengan pihak desa, sebab dana dari desa juga ada yang diperuntukkan khusus untuk kegiatan semacam ini.

    "Dari desa itu ada yang namanya dana pemberdayaan dibidang olahraga, dimana dana tersebut juga termasuk bisa digunakan untuk acara Porseni karena menyangkut bidang olahraga," jelasnya.

    Selain itu lanjut Aban, dia juga akan bekerjasama dengan pihak sekolah-sekolah dan masyarakat serta pihak-pihak lainnya agar kegiatan Porseni di SDN 05 Biang Dua ini nantinya dapat terselenggara.

    "Yang jelas, saya selaku Kepala sekolah sudah siap dan saya berharap semoga tidak ada kendala," pungkas Florentius Aban. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad