Recent comments

  • Breaking News

    Pelepasan 450 Prajurit TNI ke Papua, Polres Kapuas Hulu Ucapkan Selamat Bertugas

    Suasana saat para pejabat utama beserta para anggota Polres Kapuas Hulu, menghadiri pelepasan 450 prajurit Raider Khusus Yonif 644/Walet Sakti dalam rangka memberikan semangat serta mengucapkan selamat bertugas.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sinergitas antara Polres Kapuas Hulu dengan Batalyon inf Raider Khusus Yonif 644/Walet sakti sangat terlihat, dimana saat acara pelepasan 450 prajurit Satgas Pamtas, hadir seluruh pejabat utama Polres beserta anggota Polres Kapuas Hulu lainnya dalam rangka untuk memberikan semangat serta ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, bertempat di Markas Batalyon 644/Walet Sakti, Kamis (1/2/18).

    450 prajurit Satgas Pamtas Raider Khusis Yonif 644/Walet Sakti tersebut, nantinya akan ditugaskan di daerah Keerom dan pegunungan bintang yang berbatasan langsung dengan negara Papua Nugini. Hal itulah yang menjadi dorongan bagi Polres Kapuas Hulu selaku rekan tugas dalam pelaksanaan pengamanan NKRI untuk memberikan semangat kepada prajurit Batalyon inf Raidersus 644/Walet Sakti.

    Kehadiran Polres ini dipimpin oleh Kabag Ren, Kompol Broto Sutopo mewakili Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, perwira Polres dan anggota Polres Kapuas Hulu.

    "Kami dari Polres Kapuas Hulu tentunya sangat bangga kepada prajurit Satgas Pamtas Yonif 644/Walet Sakti yang akan melaksanakan tugas negara, dimana bertujuan untuk memberikan pengamanan terhadap kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan Papua," ujar Kompol Broto Sutopo, Kamis.

    Dikatakan Broto, kedatangan Polres Kapuas Hulu ini, selain bentuk sinergitas antara TNI-Polri, juga untuk memberi semangat yang setinggi-tingginya kepada 450 prajurit yang akan melaksanakan tugas negara tersebut.

    ”Kami berharap semoga seluruh prajurit selalu sehat dutempat tugas dan kembali dengan selamat tanpa kurang satu apapun," harap Kompol Broto Sutopo.
    [Rilis]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak