Recent comments

  • Breaking News

    Anggota Polri Harus Bersikap Netral Dalam Pilkada

    Saat upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional di halaman Apel Mapolres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di halaman apel Mapolres Kapuas Hulu, Senin (19/3/2018).

    Upacara itu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono selaku Inspektur upacara mewakili Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

    Dalam amanat Kapolres Kapuas Hulu yang dibacakan Kompol Joko Sarwono, menekankan kepada anggota bahwa dalam pelaksanaan tugas, supaya  memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Anggota harus memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat," ungkapnya.

    Dia juga menegaskan kepada para anggota, agar bersikap netral dalam Pilkada.

    "Untuk anggota Polres Kapuas Hulu dan Polsek jajaran, agar bersikap netral dengan tidak ikut-ikutan mendukung salah satu pasangan calon dalam bentuk apapun pada kegiatan pilkada karena dapat mencoreng institusi Polri,” tegasnya.

    Upacara hari Kesadaran Nasional itu dilaksanakan setiap bulan, dan petugasnya secara bergantian dari masing-masing fungsi Polres serta Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

    Adapun untuk kali ini, petugas upacara dari Polsek Putussibau Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahaya Purnawan.

    Upacara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Kapuas Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad