Recent comments

  • Breaking News

    Bendera RI di Halaman Salah Satu Kantor di Putussibau Dipasang Terbalik

    screen shot video kiriman warga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bendera Republik Indonesia (RI) yang dipasang di halaman salah satu kantor di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, terbalik.

    Pemasangan bendera (Merah-Putih) terbalik itu diketahui ketika salah seorang warga yang melintas sempat melihat, kemudian memvideo peristiwa itu. Kemudian warga tersebut mengirimnya ke uncak.com, Kamis (8/3/18) malam.

    Menurut dia, bendera itu dipasang terbalik oleh pihak salah satu kantor tersebut, pada hari Kamis (8/3/18) pagi.

    "Tak lama setelah bendera itu dipasang, mungkin setelah diketahui pemasangannya  terbalik, pihak kantor langsung menurunkannya," katanya.

    Video yang dikirim oleh warga tersebut berdurasi 9 (sembilan) detik. Dalam video itu tampak jelas bendera tersebut berkibar tertiup angin dengan posisi terbalik, dimana warna merahnya berada dibawah, dan warna putihnya berada diatas.

    Tak lama setelah video tersebut dikirim oleh warga, personil uncak.com langsung bergerak menuju ke lokasi yang dimaksud dengan tujuan untuk memastikan kebenaran informasi, apakah memang benar sudah diturunkan.

    Sesampai di lokasi, ternyata bendera yang dipasang terbalik itu memang benar sudah diturunkan.

    Hingga berita ini diturunkan, pihak yang bersangkutan belum bisa dikonfirmasi terkait alasan terbaliknya pemasangan bendera itu.  [Noto]

    Video Durasi 9 Detik Kiriman Warga

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan