Recent comments

  • Breaking News

    Berharap Kantor Camat Embaloh Hilir Segera Dibangun Baru

    Camat Embaloh Hilir, Walidad, S.E, MM.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Camat Embaloh Hilir, Walidad, S.E, MM sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu maupun kepada Pemerintah Pusat untuk dapat sesegera mungkin membangun baru kantor Camat Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    Pasalnya, kantor Camat tersebut dalam kondisi sudah sangat buruk.

    "Bukan saja terlihat sangat buruk dari luar bangunan, tetapi dari dalam bangunan juga terlihat sangat buruk, dimana ruangannya sangat tidak memadai," ujar Walidad kepada uncak.com, Rabu (21/3/2018) malam.

    Dikatakan Walidad, kantor Camat Embaloh Hilir itu dibangun pada tahun 1978 silam, namun  hanya satu kali saja direhab, itupun direhab ringan.

    "Saya lupa entah tahun berapa waktu itu merehabnya. Namun yang jelas, kantor Camat itu adalah kantor Camat terburuk di Kapuas Hulu, bahkan mungkin kantor Camat terburuk se-Indonesia," ungkapnya.

    Akibat buruknya kantor Camat itu lanjut Walidad, Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten), sangat tidak maksimal, sebab ruangan tidak cukup.

    "Kasi dan Kasubbag terpaksa gabung di beberapa ruangan. Selain itu, aulanya juga sempit dan tidak ada gudang, sehingga susah ditata untuk pelayanan," terangnya.

    Dijelaskan Walidad, atas kondisi itu, masyarakat kurang berminat untuk datang ke kantor Camat.

    "Kurangnya minat masayarakat untuk datang ke kantor Camat, karena yang melayani maupun masyarakat yang dilayani merasa tidak puas akibat kondisi yang tidak nyaman," jelasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak