Recent comments

  • Breaking News

    Rismono Bakal Duel Lawan Samsul Bahri di Pilkades Boyan Tanjung

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, akan diselenggarakan pada 4 April 2018 mendatang.

    Panitia Pilkades di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu yang desanya akan melaksanakan Pilkades serentak, tentunya sudah menetapkan calon Kades masing-masing sesuai syarat administrasi dan ketentuan yang berlaku yang telah ditetapkan oleh Pemerintah daerah setempat.

    Khusus di desa Boyan Tanjung, Kecamatan Boyan Tanjung, ada dua orang calon Kades periode 2018 - 2024 yang akan bertarung untuk memperebutkan siapa yang layak menjadi orang nomor satu di desa tersebut.

    Kedua orang calon Kades Boyan Tanjung itu adalah Rismono dengan nomor urut 1 dan Samsul Bahri dengan nomor urut 2. Dimana keduanya akan berduel pada 4 April 2018 mendatang secara demokrasi, bertempat di gedung serbaguna Boyan Tanjung.

    Sebelum hari - H dilangsungkannya pemilihan secara demokrasi oleh warga masyarakat desa Boyan Tanjung, tentunya tahap demi tahap harus mereka lakukan untuk menarik simpati para pemilih, salah satunya yakni menyampaikan visi - misi agar pemilih dapat meyakini kompetensi serta kredibilitas seorang calon pemimpin mereka yang meliputi kualitas dan kapabilitas.

    Adapun visi - misi calon nomor urut 1 yakni Rismono, sebagai berikut:
    a. Visi: Menjadikan Desa yang Tertib Administrasi, Bermartabat dan Amanah.

    b. Misi: 1. Menetapkan Pembangunan Desa Atas Usul dan Kepentingan Bersama.
    2. Membangkitkan Semangat Muda untuk berperan Aktif dalam Membangun Desa.

    Sedangkan calon nomor urut 2 yakni Samsul Bahri, hingga berita ini diturunkan, belum berhasil dikonfirmasi oleh media ini terkait visi - misinya untuk meyakinkan masyarakat pemilihnya.

    Rismono, calon nomor urut 1, menyatakan bahwa dirinya sangat siap merebut dan meraup suara masyarakat untuk menuju kursi desa Boyan Tanjung.

    "Dengan visi - misi menjadikan tata kelola desa yang Amanah, Waspada, dan Selektif (AWAS) serta tata kelola administrasi yang lebih baik, saya yakin dapat memenangkan duel ini," singkat Rismono dengan penuh keyakinan kepada uncak.com, Kamis (22/3/2018).

    Dari informasi yang dihimpun media ini, jumlah desa di Kabupaten Kapuas Hulu yang akan melaksanakan Pilkades serentak pada 4 April 2018 mendatang, yakni berjumlah sebanyak lebih kurang 114 desa. [Noto]

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro