Recent comments

  • Breaking News

    Timotius Bekali Polisi Ilmu Kewartawanan

    Timotius, Wartawan Kantor Berita Nasional (Antara).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wartawan Kantor Berita Nasional (Antara), Timotius, memberikan pembekalan singkat tentang ilmu kewartawanan (jurnalistik) kepada para anggota Polres Kapuas Hulu dan jajarannya, bertempat di Aula Polres Kapuas Hulu, Senin (26/3/2018).

    Adapun tujuan dari pembekalan jurnalistik itu, untuk meningkatkan kemampuan menulis berita yang baik dan benar dalam menghadapi maraknya penyebaran berita palsu (hoax).

    Pelatihan Jurnalis singkat tersebut lebih fokus terhadap cara menulis sebuah berita.

    Acara itu dibuka langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

    "Tujuan dari pembekalan itu yakni bagaimana cara penulisan berita. Dimana untuk meningkatkan kemampuan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang liputan suatu peristiwa, khususnya kemampuan personal dalam menggambarkan keadaan situasi kejadian yang sebenarnya yang berupa berita atau tulisan, sehingga, para pembaca dapat tertarik dan memahami pesan yang disampaikan penulis berita," ujar Imam Riyadi.

    Imam sangat mengucapkan terimakasih kepada pemateri yang telah sudi hadir untuk memberikan materi.

    "Tentu kami berterima kasih atas bantuan dari narasumber, karena telah membantu meningkatkan keterampilan dalam membuat penulisan berita (narasi)," ucap Imam.

    Imam berharap kepada para anggotanya, setelah mengikuti pelatihan jurnalistik itu, anggota Kepolisian mampu menyajikan berita dan foto dokumentasi yang bersifat informatif kepada masyarakat.

    "Dengan adanya pembekalan itu, kedepan Polres Kapuas Hulu semakin berkualitas dalam menyajikan sebuah berita dan informasi kepada publik," harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro