Recent comments

  • Breaking News

    Pilih Ketum Baru, IPMKH Gelar Mubes ke-VIII di Pontianak

    Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH), saat menggelar Musyawarah Besar (Mubes), di Aula Dinas ESDM, Pontianak.
    PONTIANAK, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH) yang mengenyam pendidikan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, menggelar Musyawarah besar (Mubes) ke -Vlll, bertempat dii Aula Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jalan Sutoyo, Pontianak.

    Mubes tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari, yakni 24-25 Maret 2018, dengan tema "Mewujudkan Jiwa Kepemimpinan yang Bertanggungjawab, Disiplin, dan Kompeten untuk IPMKH yang Lebih Baik'.

    Mubes itu merupakan musyawarah terbesar IPMKH. Dimana melaporkan pertanggjawaban kepengurusan IPMKH tahun 2016-2018, dan membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) IPMKH, serta  memilih Ketua umum (Ketum) IPMKH periode 2018-2020.

    Acara itu dibuka langsung oleh Ketum IPMKH periode 2016-2018, Taufik Rahman.

    Hadir dalam acara pembukaan itu, diantaranya yakni Organisasi Kecamatan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH), Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Se-Kecamatan Boyan (IPMSB), serta Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Jongkong (IPMKJ).

    Selain itu, hadir pula sembilan perwakilan pelajar dan mahasiswa dari Kecamatan Jongkong, Bunut Hulu, Bunut Hilir, Semitau, Boyan Tanjung,  Pengkadan, Hulu Gurung, Suhaid, dan Putussibau Selatan.

    Mubes yang berlangsung selama dua hari itu, berhasil memilih Ketum baru yakni Abang Anggi Saputra dari Kecamatan Jongkong.

    Abang Anggi Saputra terpilih sebagai Ketum periode 2018-2020.

    Jurnalisme Warga: [Nursiah]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak