Recent comments

  • Breaking News

    Anton Buka Open Tournament Bulutangkis se-Kalbar

    Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero saat membuka Open Tournament Bulutangkis Kapuas Hulu 2018 se-Kalbar, di gedung GOR Badminton Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero secara resmi membuka Open Tournament Bulutangkis Kapuas Hulu 2018 se-Kalimantan Barat, Kamis (26/4/2018).

    Tampak hadir Ketua beserta pengurus PBSI Provinsi Kalbar, PBSI Kabupaten Kapuas Hulu, Kapolres atau pejabat yang mewakili, Kepala Bank Kalbar, BNI, Kepala Kantor TNBKDS, perwakilan OPD Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Putussibau Utara, para pemain serta undangan yang hadir.

    Ketua Panitia sekaligus Ketua PBSI Kabupaten Kapuas Hulu Bung Tomo, dalam sambutannya mengatakan bahwa tournament ini digelar sebagai wujud rasa syukur kita telah hadirnya gedung badminton yang baru di Putussibau, Kapuas Hulu.

    "Selama ini sudah lama fakum ivent-ivent khususnya bulutangkis. Maka kegiatan ini juga sekaligus peresmian gedung GOR Badminton, yang nantinya akan diresmikan oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, saat penutupan tournament ini," ungkapnya.

    Lebih lanjut Tomo mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 26-29 April 2018, dengan jumlah sebanyak 16 club yang terdiri dari berbagai club atau PBSI Kecamatan serta Kabupaten lain seperti Kabupaten Sintang, dengan memperebutkan hadiah total Rp50 juta.

    Kegiatan ini juga terselenggara berkat kerjasama Pemkab Kapuas Hulu melalui KONI Kabupaten Kapuas Hulu, serta para pihak sponsor maupun pihak-pihak lain yang sudah membantu terlaksananya tournament ini, jelasnya.
    Wabup Kapuas Hulu saat foto bersama.
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia serta PBSI Kapuas Hulu maupun pihak lain yang sudah membantu sehingga tournament ini bisa kita laksanakan.

    Selamat datang dan bertanding juga kepada para pemain terutama dari luar daerah Kapuas Hulu khususnya luar kalbar. "Inilah daerah kami Kabupaten Kapuas Hulu, daerah paling ujung Kalbar. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi pemain yang belum pernah ke Kapuas Hulu," ungkapnya.

    Kita patut berbangga bahwa sarana olahraga seperti gedung GOR Badminton Kapuas Hulu saat ini sudah ada, bahkan termasuk gedung yang terbagus di Kapuas Hulu, bahkan mungkin di Kalbar, ujar Wabup.

    Maka dari itu tutur Anton, kegiatan olahraga khususnya bulutangkis harus kita gaungkan sehingga kedepan kita bisa melaksanakan ivent-ivent yang lebih besar lagi.

    "Selamat bertanding, saya harapkan silaturahmi kita kedepan dapat terjalin lebih baik lagi melalui tournamen ini," ungkapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro