Recent comments

  • Breaking News

    PBSI Kapuas Hulu Gelar Open Tournament 2018


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pengurus Daerah Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kapuas Hulu akan menggelar open tournament 2018 se-Kalbar, di Gor Badminton Kapuas Hulu.

    "Open tournament ini dilakukan dalam rangka peresmian gedung GOR Badminton Kapuas Hulu yang akan digelar dari tanggal 26-29 April 2018," kata Bung Tomo Ketua PBSI Kabupaten Kapuas Hulu, kepada media ini, Kamis (26/4/2018).

    Lebih lanjut Tomo mengatakan, bahwa dalam tournamen ini hanya mempertandingkan kategori beregu ganda putra saja dengan sistim setengah kompetisi, yang mana dibagi dalam 4 grup.

    Tiap-tiap grup hanya 4 tim saja dengan jumlah pemain 6 - 8 orang atau tim saja, dengan memperebutkan hadiah total Rp50 juta," jelasnya.

    Sedangkn untuk club yang sudah mendaftar berasal dari Kapuas Hulu dan beberapa Kabupaten lain, bahkan ada pemain yang diambil dari luar Kalbar. "Tetapi kita batasi pemainnya, untuk satu club hanya bisa mengambil dua orang saja dari luar Kapuas Hulu maupun Kalbar," ungkap Tomo.

    Direncanakan tournament hari ini akan di buka langsung oleh Sekretaris Daerah Kapuas Hulu H. Muhammad Sukri. "Mudah-mudahan tournament ini bisa berjalan lancar dan maksimal, apalagi pesertanya bukan hanya dari lokal Kalbar saja tapi juga nasional," harapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro