Recent comments

  • Breaking News

    Hari Kartini, Ibu Zaman Now 'Serbu' Cafe Rainbow Putussibau

    Sekumpulan Ibu-ibu saat merayakan Hari R.A Kartini di Cafe Rainbow
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka libur akhir pekan yang juga bertepatan dengan hari Raden Ajeng (RA) Kartini 21 April, sejumlah ibu-ibu dari Kota Putussibau dan Kedamin, Kabupaten Kapuas Hulu menggelar acara makan-makan di Cafe Rainbow Berkah, Jalan Danau Sentarum, Kelurahan Putussibau Kota, Sabtu (21/4/2018).

    Tampak Cafe yang berada tepat di depan Kampus PDD Polnep Putussibau itu dipenuhi oleh ibu-ibu yang sedang asyik menikmati hidangan yang disuguhkan pelayan Cafe tersebut.

    Pemilik Cafe Rainbow Berkah Iwan Setiawan yang akrab disapa Bang Iwan itu, menyatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada ibu-ibu tersebut karena telah memilih Cafe miliknya untuk merayakan hari Kartini.

    "Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu yang telah sudi mengunjungi Cafe saya," ucapnya disela-sela kesibukannya.
    Saat Salah Satu Pengunjung Merayakan Ultahnya dan Mendapatkan Surprise dari Rekan-rekannya
    Sementara itu, Adisti, seorang ibu warga Putussibau yang juga ikut merayakan hari Kartini tersebut, menyatakan, momen hari Kartini itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun temannya atasnama Eka.

    "Selain merayakan hari Kartini, kehadiran kami di Cafe Rainbow itu juga dalam rangka merayakan hari ulang tahun teman kami yakni Eka," singkatnya.

    Kepada uncak.com, Eka menyatakan bahagia dan terharu atas momen ulang tahunnya kali ini, dimana dia tidak menyangka bahwa dia diberi kejutan (surprise) kue ulang tahun oleh teman-temannya.

    "Saya tidak menyangka bahwa ada surprise kue ulang tahun untuk saya dari kawan-kawan. Padahal saya hanya mengajak mereka makan-makan saja untuk merayakan ulang tahun saya," katanya.

    Eka sangat berterimakasih kepada kawan-kawannya atas surprise yang diberikan, serta ia berterimakasih pula kepada pemilih Cafe Rainbow atas pelayanan terbaik yang telah diberikan.

    "Terimakasih untuk semuanya," tutur Eka dengan nada terharu bahagia.

    Untuk diketahui, Cafe Rainbow Berkah milik Bang Iwan tersebut menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman, baik minuman dingin maupun panas.

    Yang tak kalah menarik minat para pengunjung, di Cafe tersebut, dimana menyediakan berbagai jenis minuman Kopi, salah satunya Kopi Espresso yang merupakan Kopi unggulan, dan berbagai jenis kopi lainnya, diantaranya Kopi Asiang, Aming, dan Robusta.  [Noto]

    2 komentar:

    1. Itu mah kartini begok apa,, bagusan ngumpul mungutin sampah diparit dari pada ke cafe cuma gosip doang,, edan e ibu2 itu ya,

      BalasHapus
      Balasan
      1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

        Hapus

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad