Recent comments

  • Breaking News

    Kapolda: Kapolres Jangan Ragu Tindak Pertambangan Emas Tanpa Izin

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Kapuas Hulu dengan mengunjungi Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kapuas Hulu Sabtu (31/3 /2018).

    Kunker itu merupakan kunker perdananya di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Orang nomor 1 (satu) di Kepolisian Kalbar itu didampingi oleh Kombes Pol Jayadi (Karo Ops Polda Kalbar), Kombes Pol Dally Ahmad (Dir Intelkam Polda Kalbar), Udin Siregar (Ketua Koni Kalbar).

    Kedatangannya di Bandar Udara (Bandara) Pangsuma Putussibau dengan menggunakan Helikopter, disambut oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, SH, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH beserta Pejabat utama Polres Kapuas Hulu.

    Dalam salah satu arahannya, dengan tegas Kapolda menyatakan kepada Kapolres Kapuas Hulu agar tidak ragu menindak Penambangan emas tanpa izin,

    "Kerahkan anggota untuk menyelidiki aktivitasnya, buat rencana yang matang untuk pengungkapan dan penindakan, baik di lokasi, di tempat pamodal, maupun penampung," tegas Kapolda.

    Kalau butuh anggota tambahan dari Polda lanjut Kapolda, Polda bisa membantu.

    "Kita punya banyak anggota," tambahnya.

    Kapolda juga berpesan kepada seluruh anggota agar berkinerja benar serta menjaga nama baik institusi.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro