Recent comments

  • Breaking News

    Melalui Festival Budaya, Kapolres Ingin Masyarakat Jalin Kekeluargaan

    Kapolres Kapuas Hulu, saat dihadiahi selendang Dayak.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kontingen dari tiga Kecamatan di Perbatasan memadati Tribun Promoter Polres Kapuas Hulu. Dimana padatnya Tribun Promoter itu, dalam rangka kegiatan Festival Budaya Kapuas Hulu 2018 yang dibuka langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Sabtu (14/4/2018) malam.

    Hadir dalam acara itu, Waka Polres Kapuas Hulu, Muspika dari 3 (tiga) Kecamatan di perbatasan tersebut, yakni Kecamatan Badau, Empanang, dan Puring Kencana, serta para pengunjung lainnya yang Antusias menyaksikan festival itu.

    Festival budaya itu sudah memasuki malam penampilan yang ke delapan.

    Pada kesempatan itu, Kapolres  mengajak masyarakat Kapuas Hulu agar terus memupuk budaya dengan cara melestarikan budaya asli Kabupaten Kapuas Hulu supaya tidak punah ditelan zaman.

    "Kebudayaan harus sering diselenggarakan,  agar anak muda juga semangat dalam berlatih, serta mempelajari budaya di lingkungannya," ujar Imam Riyadi, melalui rilis yang diberikan Humas Polres Kapuas Hulu  kepada uncak.com, Minggu (15/4).

    Menurut Imam, melalui Festival Budaya ini, masyarakat bisa bertemu, dan bersilaturahmi, serta bertukar pikiran yang membangun.

    "Selain itu, masyarakat juga bisa saling kenal, sehingga bisa menjalin hubungan kekeluargaan," ungkap AKBP Imam Riyadi.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro