Recent comments

  • Breaking News

    PAUD Boyan Tanjung Raih 5 Piala di Gebyar PAUD Zona 2 Tingkat Kabupaten

    Anak-anak PAUD Boyan Tanjung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anak-anak Taman Kanak-kanak (TK)/Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Boyan Tanjung berhasil meraih 5 (Lima) piala dalam juara pada ajang lomba GEBYAR PAUD Zona 2 (Dua) Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang diikuti oleh 10 Kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu bagian selatan yang diselenggarakan di Kecamatan Hulu Gurung, 27 hingga 28 April 2018.

    10 Kecamatan di zona dua bagian Selatan itu yakni Kecamatan Boyan Tanjung, Pengkadan, Hulu Gurung, Jongkong, Selimbau, Seberuang, Suhaid,  Semitau, Silat Hulu, dan Silat Hilir.

    Adapun lima piala yang diraih tersebut diantaranya yaitu juara 1 lomba karnaval, juara 1 lomba senam sehat ceria, juara harapan 1 lomba finger penting, juara harapan 1 lomba nyanyi solo, dan juara harapan 3 lomba gerak dan lagu.

    Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Boyan Tanjung, Edy Suharta menyatakan, ketika prestasi di bidang lain surut, ternyata anak-anak TK/PAUD bisa memberi secercah harapan buat Bumi Boyan Bertuah.

    "Saya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anak-anak tersebut. Semoga prestasi itu menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya. Dimana kemajuan suatu daerah terletak pada anak-anak sebagai generasi penerus pembangunan," ujar Edy Suharta, Minggu (29/4/2018).

    Edy menghimbau kepada para orang tua, dan dewan guru untuk memastikan agar anak-anak mendapat pendidikan yang layak.

    "Pastikan anak-anak kita tidak ada yang putus sekolah, karena mereka adalah aset bangsa dan daerah kita di masa mendatang," harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro