Recent comments

  • Breaking News

    Tiga Anggota Polsek Kalis Amankan UNKP di 4 SMP

    Suasana saat UNKP di SMPN 1 Kalis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anggota Polsek Kalis mengamankan jalannya pelaksanaan Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) tingkat SMP serentak yang dilaksanakan mulai 23 hingga 26 April 2018.

    Ada 4 (empat) mata pelajaran (mapel) yang diujikan dalam UNKP itu, dimana dihari pertama yakni Bahasa Indonesia, hari kedua Matematika, hari ketiga Bahasa Inggris dan hari keempat IPA.

    Khusus di Kecamatan Kalis ada 4 SMP yang mengikuti UNKP tersebut, yaitu SMPN 01 Kalis dengan jumlah siswa sebanyak 110 orang, SMPN 02 Dusun Korma Jaya dengan jumlah siswa sebanyak 20 orang, SMPN 03 Satap Desa Nanga Raun dengan Jumlah siswa sebanyak 10 orang, dan SMPN 04  Desa Nanga Danau dengan jumlah Siswa sebanyak 30 orang.

    Kepala SMPN 2 Kalis Iwan Ampriyadi mengucapkan  terimakasih kepada pihak Polsek Kalis yang memberikan Pengamanan selama UNKP, sehingga berjalan dengan lancar.

    "Selama ini kami menjalin komunikasi yang baik dengan Kapolsek, Kanit Intel dan anggota Polsek Kalis lainnya," ujarnya kepada uncak.com, Kamis (26/4).

    Kapolsek Kalis Ipda Febri Pardiansyah menyatakan, pelaksanaan UNKP SMP di Kecamatan Kalis itu, dirinya menugaskan tiga orang anggotanya, dimana untuk memberikan pengamanan, untuk SMPN 3 Nanga Raun bergabung dengan SMPN 1 Kalis diamankan oleh Bripka Belmi H.Siallagan.S.AP, untuk  SMPN 2 Peniung yakni Aiptu Iin Solihin, dan SMPN 4 Nanga Danau Bripka Markus.

    "Secara keseluruhan, UNKP berjalan lancar dan tertib," ungkap Ipda Febri.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro