Recent comments

  • Breaking News

    Warga Bunut Hilir Berharap Jaringan Indosat Kembali Normal

    Tower BTS Jaringan Telekomunikasi Indosat dan Telkomsel yang berdiri gagah dan indah di Kecamatan Bunut Hilir.
    KAPUAS HULU Uncak.com - Seiring perkembangan era globalisasi, dimana tuntutan teknologi semakin meningkat bagi seluruh masyarakat.

    Dilansir nangabunutnews.blogspot.co.id, Jumat (6/4/2018), khusus di Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah berdiri dengan gagah dan indah dua Tower BTS Jaringan Telekomunikasi di Desa Bunut Hilir yakni Tower Indosat dan Telkomsel.

    Kedua Tower itu sudah menjadi kebutuhan di era saat ini, sebab masing-masing masyarakat hampir mempunyai handphone yang digunakan untuk saling berkomunikasi antara satu sama lain.

    Masyarakat Kecamatan Bunut Hilir mayoritas pengguna Indosat, namun sangat disayangkan, sudah beberapa bulan terakhir seakan-akan pelayanan sinyal Indosat sangat jauh dari harapan.

    Dimana sebelumnya singnal sangat bagus, seperti HSDPA (H+), dan 3G sangat mudah untuk melakukan download, buka youtube, browser, jejaring sosial FB, WA, BBM, dan lain-lain semua lancar.

    Namun saat ini untuk menggali informasi, baik internet maupun bertukar informasi di jejaring sosial sangat susah, sebab terlalu lama loading karena signal HSDPA (H+), 3G selau berubah menjadi Edge (E).

    Seperti diketahui, banyak pekerjaan-pekerjaan di instansi pemerintahan, baik di kantor Kecamatan, Sekolah, Desa dan sebagainnya menggunakan layanan internet yang harus memadai untuk mendukung tuntasnya pekerjaan.

    Masyarakat sangat berharap kepada pihak Indosat untuk segera memperbaiki signal yang ada agar menjadi semakin baik, bukan malah sebaliknya.

    Penulis : [Dedi Setiawan]
    Editor : [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak