Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Dua Periode Gabung ke Partai NasDem

    Mantan Bupati Kapuas Hulu Abang Tambul Husin saat menyerahkan pernyataan bergabung bersama Partai Nasdem di Sekretariat DPW Partai Nasdem Kalbar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Mantan Bupati Kapuas Hulu dua periode Abang Tambul Husin resmi bergabung bersama Partai Nasdem. Dengan ditemani putrinya, Rabu (2/5/2018) siang, dia langsung mendatangi Sekretariat DPW Partai Nasdem Kalbar atas kesediaannya untuk bergabung.

    Kedatangan politikus Kapuas Hulu bahkan Kalbar tersebut diterima oleh Wakil Ketua Bidang OKK Lutfhi A Hadi serta Korda Ketapang-Kayong Utara Hamdani Adeni.

    Diakui Tambul Husin, visi-misi Partai Nasdem sebagai partai yang mengusung sebuah gerakan perubahan atau restorasi, sehingga menjadi landasan kuat baginya untuk bergabung.

    “Satu hal yang sangat penting yang membuat saya berani bergabung, Partai Nasdem memberlakukan tanpa mahar bagi Caleg di Pemilu 2019 serta calon khususnya yang akan bertarung di semua Pilkada serentak,” ungkapnya.

    Sehingga tambahnya, ini juga dapat memberikan dampak positif bagi Partai Nasdem dengan memberikan ruang yang sebesar-besarnya untuk putra-putri terbaik bangsa agar memiliki peluang menjadi seorang pemimpin baik di Kabupaten/Kota, Provinsi, maupun sebagai pemimpin negara.

    Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar H. Syarif Abdullah Alkadrie menyambut baik dan sangat senang sekali atas bergabungnya Politisi senior ini di Partai Nasdem, kata Abdullah.

    Abdullah juga sangat yakin dan optimis dengan bergabungnya tokoh Kalbar tersebut, semakin meningkatkan serta memperkuat gerak roda Partai Nasdem di Kalbar, ungkapnya.

    “InsyaAllah restorasi serta gerakan-gerakan perubahan Partai Nasdem akan semakin kuat di seluruh Kalbar. Sehingga target partai sukses pada Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres akan terwujud,” harap Abdullah.  [Amrin]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro