Recent comments

  • Breaking News

    Final Madrid vs Liverpool, Puluhan Warga Mentebah Nobar di Teras Citra

    Puluhan warga Mentebah saat nobar final Liga Champion Eropa antara Real Madrid vs Liverpool di Kedai Teras Citra Mentebah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Puluhan warga Desa Nanga Mentebah, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu dan sekitarnya, menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions Eropa antara Real Madrid CF kontar Liverpool FC di layar kaca, bertempat di kedai Teras Citra Mentebah milik Efri dan Opah, RT 04, Dusun Mentebah Kiri 01, Desa Nanga Mentebah, Minggu (27/5/2018) dini hari.

    Laga final Liga Champion Eropa antara Real Madid CF kontra Liverpool FC itu, berlangsung di Stadion NSC Olimpiyisky, Kiev, Ukraina.

    Pada laga final itu, gelar juara Liga Champions Eropa musim 2017-2018 kembali berhasil dipertahankan oleh Real Madrid setelah menaklukkan Liverpool dengan skor akhir 3-1

    Dimana pada laga itu, pemain Real Madrid, Gareth Bale, yang masuk pada babak kedua menit ke-61 menggantikan Isco berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak 2 (dua) gol.

    Atas kemenangan itu, Real Madrid menjadi tim pertama yang mencatatkan hattrick secara beruntun. Sehingga mempertegas statusnya sebagai raja Eropa dengan perolehan trofi terbanyak di Liga Champions yakni sebanyak 13 trofi si kuping besar.

    Menurut para penonton yang menyaksikan nobar di layar kaca tersebut, cedera Mohamed Salah, yakni Pemain andalan Liverpool yang harus keluar dari lapangan setelah beradu fisik dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada menit ke-29 itu yang menjadi pemicu kekalahan Liverpool.

    Dimana, Salah harus keluar dengan menitikkan air mata karena cedera bahu, sehingga tidak mampu melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Adam Lallana.

    Berawal dari blunder Loris Karius Kiper Liverpool. Ia melakukan dua blunder, dimana keduanya menjadi gol yang berhasil dicetak Real Madrid.

    Gol pertama Real Madrid, ketika Loris Karius melempar bola dan ternyata berhasil ditahan oleh penyerang Real Madrid, Karim Benzema, sehingga gol tercipta pada menit ke-51.

    Lalu, blunder kedua Karius adalah ketika gagal menghadang tendangan jarak jauh Gareth Bale dengan sempurna yang menjadi gol pada menit ke-83.

    Adapun gol pertama Bale tercipta pada menit ke-64. Dimana gol pertama Bale tersebut sangat akrobatik dan spektakuler yakni dengan salto.

    Sedangkan gol balasan dari Liverpool yang membuat kedudukan imbang sementara waktu, diciptakan oleh Sadio Mane, empat menit setelah gol pertama Karim Benzema.

    Dalam acara nobar di kedai Teras Citra itu, penonton tampak didominasi oleh fans Real Madrid. Dimana sangat terlihat jelas ketika terjadi gol ke gawang Liverpool, suara teriakan dan lompatan penonton sangat heboh. Berbeda terbalik ketika pemain Liverpool menjebol gawang Real Madrid.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro