Recent comments

  • Breaking News

    Salah Keluar, Madrid pun Menang

    Pemain Liverpool Mohammed Salah (tengah) saat menangis ketika keluar lapangan karena mengami cidera bahu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Laga final Liga Champion Eropa antara raksasa Spanyol Real Madrid CF kontra club asal Inggris Liverpool FC yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiysky, Kiev itu, berhasil dimenangkan Real Madrid.

    Dimana Real Madrid berhasil mengunci gelar Liga Champions 2017-2018 yang ke-13 dengan menumbangkan Liverpool dengan skor akhir 3 -1, Minggu (27/5/2018) dini hari Waktu Indonesia Barat.

    Pemain asal Wales yakni Gareth Bale menjadi pahlawan dengan masuk menggantikan Isco pada babak kedua menit ke-61 dan langsung mencetak dua gol. Meskipun, Liverpool sejak awal mendominasi permainan, namun akhirnya kandas juga oleh Real Madrid.

    Tekanan demi tekanan dilancarkan Mohamed Salah dan kawan-kawan ke gawang Real Madrid yang dikawal Keylor Navas. Namun, upaya The Reds julukan Liverpool itu tak juga berbuah gol.

    Bahkan naas bagi Liverpool, dimana mendapat petaka pada menit ke-31.

    Petaka itu menimpa Mohamed Salah yang dilanggar Sergio Ramos. Sehingga mengalami cedera bahu dan terpaksa digantikan oleh Adam Lallana.

    Mohammed Salah, pemain asal Mesir itu tak kuasa menahan tangis saat harus keluar dari lapangan.

    Menurut para penonton yang nonton bareng (nobar) di Kedai Teras Citra Mentebah milik Efri dan Opah itu, menyatakan bahwa kekalahan Liverpool atas Real Madrid tersebut karena keluarnya Mohammed Salah atau akrab disapa Salah itu karena mengalami cedera bahu.

    Memang, setelah Salah keluar, permainan Liverpool tampak turun drastis seolah hilang semangat karena kehilangan Salah, sebab tak seperti ketika masih ada Salah.

    Kemenangan Real Madrid ini semakin mempertegas statusnya sebagai raja Eropa dengan perolehan trofi terbanyak di Liga Champion dengan 13 trofi si kuping besar. Dimana menjadi tim pertama yang mencatat hattrick secara beruntun.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak