Recent comments

  • Breaking News

    Tim Relawan Sahabat Hati Midji - Norsan Kapuas Hulu Gelar Buka Puasa Bersama

    Tim relawan sahabat hati Midji-Norsan Kapuas Hulu saat gelar buka puasa bersama.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim relawan pemenangan sahabat hati Midji -Norsan Kabupaten Kapuas Hulu menggelar buka puasa bersama yang berlangsung di cafe Rainbow Berkah depan kampus PDD Polnep Putussibau, jalan Danau Sentarum Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara Kapuas Hulu, jum'at  (25/5/2018).

    Kegiatan buka puasa bersama tersebut diikuti oleh tim relawan sahabat hati Midji - Norsan Kapuas Hulu, baik dari unsur ketua serta pengurus inti dan anggota pengurus tim relawan yang ada di Putussibau, serta beberapa Koordinator Kecamatan (Korcam) yang hadir, dan diikuti sekitar 20 orang. 

    Menurut ketua tim relawan sahabat hati Midji - Norsan Kapuas Hulu Iskandar Ismail mengatakan bahwa kegiatan bukber ini bertujuan untuk berkoordinasi serta konsolidasi pengurus tim relawan Kapuas Hulu yang sudah terbentuk. 

    "Agar tercipta kekompakan tim relawan yang sudah terbentuk, maka perlu dilakukan koordinasi serta konsolidasi diantara tim agar kekompakan sesama bisa terjalin sehingga kemenangan bisa kita raih," ungkap Iskandar. 

    Lebih lanjut Iskandar menuturkan bahwa bukber ini untuk menjalin silaturahmi sesama tim relawan serta semangat dan motivasi agar lebih kompak dan lebih dekat lagi dengan masyarakat, ucapnya. 

    Ditambahkan Sekretaris tim relawan Kapuas Hulu Very Hidayat, mudah-mudahan perjuangan tim relawan ini dapat membawa kemenangan dan berkah bagi paslon nomor 3 yaitu Midji - Norsan. 

    "Semoga perjuangan kami disertai doa masyarakat Kapuas Hulu, agar bisa meraih kemenangan bagi paslon Midji - Norsan di KApuas Hulu, demi perubahan masyarakat Kalbar umumnya.  [Amr]


    Ini video nya

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro