Recent comments

  • Breaking News

    Hari Jadi Kota Putussibau ke-123, 8 Ribu Kupon Habis Dibagikan

    Suasana ribuan masyarakat Kapuas Hulu, Putussibau-Kedamin dan sekitarnya saat Jalan Santai
    Saat Senam di Halaman Kantor Bupati
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi Kota Putussibau ke-123, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu menyelenggarakan gerak jalan sehat, Minggu (13/5).

    Kegiatan itu diawali dengan senam bersama di halaman kantornya Bupati Kapuas Hulu. Kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan sehat, serta pembagian kupon undian berhadiah di titik yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

    Acara itu disambut dengan sangat antusias dan excited atau menggairahkan oleh warga masyarakat, baik tua, muda, PNS, TNI, maupun warga biasa  ikut meramaikannya, sehingga kupon undianpun tidak cukup dibagikan.

    "Pada mulanya kupon dibagikan 2000-3000, tapi tidak cukup. Hingga dibagikan kembali 8000 pun masih tidak cukup. Karena tadi ada yang datangnya dua sampai tiga kali dan mengambil lagi," ujar panitia.

    Sementara itu, salah satu peserta gerak jalan sehat yang bekerja di salah satu instansi pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengaku kecewa karena tidak kebagian kupon.

    Sebelum acara pembagian kupon, ada penyampaian terimakasih dari pemerintahan daerah Kabupaten Kapuas Hulu atas antusiasme masyarakat.
    Suasana Pembagian Kupon
    Pemerintah juga berharap agar Pemilu yang sudah dekat dapat diselenggarakan dengan aman, damai, tertib, dan lancar.

    Thessa Sagita Mardiah, pelajar SMAN 1 Putussibau kelas XI berharap agar Kota Putussibau bisa menjadi tempat tinggal yang aman.

    "Karena di Indonesia banyak daerah yang maju, tapi tingkat keamanannya masih rendah," ujarnya saat ditemui oleh jurnalis.

    Thessa juga menyampaikan harapan agar masyarakar khususnya pemuda Putussibau lebih perhatian dengan lingkungannya.

    "Seperti sampah, padahal kitakan pengen jalan sehat. Jangan sampai lingkungan kita tidak sehat," harapnya.

    Menurut Thessa, harapan untuk generasi penerus bangsa, agar lebih perhatian dan tidak terlalu memikirkan masalah duniawi.

    "Memikirkan masalah duniawi sebenarnya nggak ada fungsi-fungsinya," ungkapnya..

    Penulis : Ria
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro