Recent comments

  • Breaking News

    Ini yang Diberikan Sat Pol Air ke Nelayan Bunut Hilir

    Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu saat memberikan pelampung kepada nelayan desa Bunut Hilir.
    Sat Pol Air saat memberikan bendera Merah-Putih.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kanit Gakkum Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Ipda Rudi Hartono beserta anggota melaksanakan Quick Wins Program 1(satu) tentang penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila, bertempat di rumah adat Melayu, Desa Bunut Hilir, Selasa (22/5/2018).

    Hadir dalam kegiatan itu, Forkopimcam Bunut Hilir, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat desa Bunut Hilir, dan warga masyarakat nelayan Bunut Hilir, serta para tamu undangan lainnya sebanyak 60 orang.

    Dalam kegiatan itu, Ipda Rudi Hartono menghimbau kepada warga Bunut Hilir, agar tetap menjalankan ibadah agama sesuai yang dianut masing-masing saat ini.

    "Jangan memaksakan kehendak kepada seseorang agar mengikuti ajaran salah satu agama, dan bentengi diri dengan ajaran agama yang selama ini kita anut, serta tetap menjaga toleransi antar umat beragama agar utuh dan tegaknya NKRI," imbaunya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Rabu (23/5/2018).

    Selain itu, Ipda Rudi Hartono juga mengajak masyarakat untuk selalu mewaspadai muncul dan tumbuhnya gerakan radikal di lingkungannya, dan meminta kepada masyarakat agar selalu menjadi garda terdepan dalam pencegahan tumbuhnya gerakan radikal dengan cara melaporkan sekecil apapun kegiatan yang dianggap janggal atau tidak biasa yang mencurigakan di lingkungannya masing-masing.

    "Daftarkan warga yang baru, kepada RT setempat," katanya.

    Kegiatan itu ditutup dengan pembagian saran kontak berupa paket Sembako kepada nelayan Desa Bunut Hilir berupa pelampung keselamatan di air, bendera merah putih dan teks Pancasila.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro