Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Ajak Masyarakat Bijak Manfaatkan Iptek

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi saat memberikan himbauan kepada seluruh jamaah dalam acara safari ramadhan di masjid Nurul Iman.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Momentum ramadhan dipergunakan oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Iman Riyadi, S.IK, MH untuk memaksimalkan silaturahmi bersama masyarakat melalui safari ramadhan di Masjid Nurul Iman, Jalan Antasari, Kecamatan Putussibau Utara, Jumat (18/5/2018).

    Selain memaksimalkan silaturahmi, kegiatan safari ramadhan 1439 H itu, juga merupakan suatu bentuk kegiatan yang dilakukan dalam rangka melaksanakan shalat tarawih berjamaah. Namun yang terpenting adalah untuk memberikan sedikit tausyiah atau siraman rohani.

    Sebelum pelaksanaan ibadah shalat tarawih, AKBP Imam Riyadi menyampaikan himbauan kepada para jamaah yang hadir sekitar 300 orang.

    Himbauan itu bertujuan untuk melakukan langkah pencegahan, baik itu terhadap aksi terorisme, radikalisme serta intoleransi sehingga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya dan warga Kota Putussibau khususnya, bisa merasakan suasana yang nyaman selama bulan ramadhan.

    "Kita perlu mewaspadai setiap orang yang gelagatnya mencurigakan," imbaunya.

    Imam menegaskan, tidak boleh terlena dengan situasi Kapuas Hulu yang aman dan kondusif saat ini.

    "Kewaspadaan sangat penting," tegas Imam Riyadi.

    Imam mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk lebih berhati-hati dalam menerima berita. Sebab perkembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) saat ini, terutama terkait berita hoax.

    "Saring dan kenali semua sumber berita. Karena banyak yang tidak jelas asal usul dan kebenarannya. Dimana bisa memecah belah kebhinnekaan negara kita," terangnya.

    "Marilah kita manfaatkan Iptek secara bijak, serta mari kita bahu-membahu menjaga Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan ramadhan,” lanjut Imam sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Sabtu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro