Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Bunut Hulu Turun Langsung ke Riam Piyang

    Anggota Polsek Bunut Hulu saat mengamankan jalannya kegiatan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek  Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo beserta sejumlah anggotanya turun langsung dalam rangka menghadiri dan mengamankan situasi pada acara penilaian lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar)  tahun 2018 di Desa Riam Piyang, Senin (7/5).

    Dalam penilaian lomba desa itu, desa Riam Piyang mewakili Kabupaten Kapuas Hulu. Dimana sebelumnya desa Riam Piyang menjadi juara 1 (satu) dalam lomba desa tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.

    Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas PMD Provinsi Kalbar Alexander, Ketua tim penilai Provinsi Kalbar Drs. Salahfudin beserta tim, Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir, SH, Kompol Tedjo mewakili Kapolres Kapuas Hulu, Mayor Inf Dhanang mewakili Dandim 1206/Putussibau.

    Hadir pula Kepala Dinas PMD Kabupaten Kapuas Hulu Alifiansyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Petrus Kusnadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sadau, Kepala Dinas Pertanian Abdurrasyid, Kepala Dinas Perikanan  Roni, Kasat Pol PP Rupinus, Kabag Ekon Agus Sutarmadi, Menakertranssos Karim, Dishub pengawalan, Sekretaris Kominfo Wilyam, Sekretaris Dewan, anggota DPRD Kapuas Hulu, Muspika Bunut Hulu, dan Kades se Kecamatan Bunut Hulu, serta para tamu undangan lainnya.
    Kapolsek Bunut Hulu saat mengamankan jalannya kegiatan penilaian lomba desa tingkat Provinsi Kalbar.
    Adapun kriteria yang menjadi penilaian dalam lomba desa itu yakni PAD, kerajinan lokal, budidaya lokal, wisata, dan lain-lain.

    Kepala Desa Riam Piyang Alial menyatakan, sudah mempersiapkan diri untuk bisa menjadi pemenang dalam lomba desa tingkat Provinsi Kalbar.

    "Sebelumnya kami sudah berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan segala sesuatunya. Dan kami merasa tidak ada lagi yang kurang. Namun kita serahkan semua kepada tim penilai. Karena mereka yang berhak menentukan pemenang," ujarnya.

    Sementara itu, Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo menyatakan, Polsek Bunut Hulu sejak jauh hari sudah bergabung dengan desa Riam piyang dalam bergotong royong untuk mempersiapkan segala sesuatu guna memenuhi kriteria penilaian dari tim penilai.

    "Sekarang Tim penilaian lomba desa sedang bekerja. Semoga desa Riam Piyang bisa menjadi pemenang," ungkapnya dalam rilis yang diterima uncak.com, Selasa (8/5).

    Dijelaskan Kusworo, khusus hari ini (Kemarin) Polsek Bunut Hulu telah melakukan pengamanan agar penilaian lomba tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib.

    "Kami akann terus hadir untuk warga guna terciptanya situasi aman dan kondusif," jelas Ipda Sri Kusworo.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro