Recent comments

  • Breaking News

    Kasat Binmas Apresiasi Pengukuhan Saka Bhayangkara Mentebah

    Saat Pengukuhan Saka Bhayangkara ranting Mentebah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com -  Pengukuhan dan latihan gabungan Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu dan Saka Bhayangkara ranting Mentebah dilaksanakan di Lubuk Semah, Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (6/5/2018).

    Kegiatan itu didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Polisi Sumajaya.

    Terpisah, Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto, sangat mengapresiasi pengukuhan dan latihan itu.

    AKP Supriyanto mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Mentebah dan Bhabinkamtibmas Brigpol Sumajaya yang telah membantu melaksanakan Program Kampung Kamtibmas di bidang pendidikan.

    Menurut Supriyanto, tujuan dari pembentukan Saka Bhayangkara itu yakni untuk mewujudkan kader-kader bangsa yang memiliki akhlak dan moral Pancasila guna ikut serta bertanggungjawab terhadap Keamanan dan Ketertiban Masyarakat melalui pendidikan Kebhayangkaraan di dalam Gerakan Pramuka.

    Supriyanto berharap agar nantinya para anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu ranting Polsek Mentebah dapat kiranya membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di lingkungan sekolah dan di tempat tinggal anggota itu sendiri.

    "Kita berharap kepada seluruh Saka Bhayangkara yang sudah dikukuhkan tersebut supaya dapat membantu tugas-tugas Kepolisian," ujar AKP Supriyanto dalam rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro