Recent comments

  • Breaking News

    TNI-Polri di Embaloh Hulu Bersinergi Cegah Karhutla

    Polsek dan Koramil Embaloh Hulu saat kampanyekan bahaya Karhutla kepada warga desa Ulak Pauk.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Brigpol Zuliadi Kurniawan bersama Anggota Koramil 1206/Embaloh Hulu Serma Jumadi melaksanakan Sosialisasi tentang bahaya Karhutla, Senin (7/5/2018).

    Sosialisasi itu dilakukan kepada warga Desa Ulak Pauk dengan cara membentangkan Spaduk Karhutla yang berisikan tentang larangan membakar hutan dan lahan.

    Mereka berharap kepada masyarakat agar benar-benar membaca isi dari spanduk itu, dimana supaya dapat bersama-sama mengajak masyarakat lainnya untuk mencegah agar tidak terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

    Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah mengatakan, bertemu dengan warga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Embaloh Hulu. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga memberikan sosialisasi tentang bahaya Karhutla.

    “Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami mengharapkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah kebakaran hutan maupun lahan. Polri juga meminta dukungan dari masyarakat untuk melakukan pencegahan kebakaran hutan maupun lahan supaya dapat terlaksana dengan baik,” harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro