Recent comments

  • Breaking News

    "Kena Tilang trus Bayar Denda, kan Uangnya Bisa buat Beli Sayur"

    Kanit Lantas Polres Kapuas Hulu Ipda Bindu, saat melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat di pasar pagi Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas Hulu melalui Kanit Dikyasa Ipda Bindu melakukan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas, di pasar pagi, Putussibau, Jum'at (11/5/2018).

    Dalam sosialisasi itu, Ipda Bindu meminta kepada para pengendara, agar selalu menjaga keselamatan berlalu lintas.

    "Selalu gunakan helm SNI dan helm ganda, baik dekat maupun jauh, baik orang tua maupun anak-anak. Sebab musibah tidak pernah melihat dari jarak juah atau dekat, dan tidak juga meliha dari segi usia," ujarnya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Sabtu (12/5/2018).

    Bindu menambahkan, jangan gara-gara hal sepele, seperti helm dan sepion, kita bisa kena tilang dan membayar denda pada negara.

    "Kan uangnya bisa buat belanja beli sayur dan beli yang lainnya, daripada bayar tilang karena kelalaian kita. Yang pasti jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, helm bisa menyelamatkan jiwa kita," katanya.

    Jadi lanjut Bindu, jangan sampai ada lagi alasan bahwa jarak rumah dekat dan kepala panas jika memakai helm.

    "Budaya tertib berlalu lintas jangan sampai hilang dari kebiasaan kita sehari-hari, dengan tertib berlalu lintas, semoga pelanggaran tidak terjadi lagi, sehingga kecelakaan bisa terhenti," harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro