Recent comments

  • Breaking News

    Langkah Polres Kapuas Hulu Sukseskan Asian Games ke-XVIII

    Pemasangan banner Asian Games oleh Polres Kapuas Hulu beserta seluruh jajarannya dalam rangka mensukseskan Asian Games ke-XVIII tahun 2018 di Palembang dan Jakarta.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu tidak mau ketinggalan dalam mensukseskan Asian Games ke-XVIII 2018. Oleh sebab itu, Polres Kapuas Hulu ikut memasang banner tentang dukungan siap mensukseskan Asian Games ke-XVIII tahun 2018.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH melalui Kabag Ops Kompol Joko Sarwono mengatakan, pemasangan benner itu dilaksanakan oleh Bag Sat dan Sie Polres Kapuas Hulu serta Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu. Dimana sebagai bentuk dukungan dalam rangka mensukseskan perhelatan Asian Games ke-XVIII tahun 2018.

    "Kita bangsa Indonesia harus merasa bangga bahwa pesta olah raga se-Asia yang besar dan sangat bergengsi itu dilaksanakan di Indonesia," ujarnya dalam rilis yang diterima uncak.com, Sabtu (12/5).

    Kompol Joko juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dengan berdoa dan memberikan suport kepada atlet Indonesia agar dapat berlaga dengan tetap semangat supaya meraih hasil yang memuaskan.

    "Pemasangan benner Asian Games ke-XVIII itu dipasang di tempat strategis agar mudah dibaca oleh masyarakat dengan tulisan Polri dan TNI siap mensukseskan Asian Gemes ke-XVIII 2018," ungkapnya.

    Menurut Kompol Joko, tujuan pemasangan banner itu, agar masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu mengetahui bahwa sebentar lagi Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games ke-XVIII yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro