Recent comments

  • Breaking News

    Lima Polisi Gugur, Polsek Semitau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

    Bendera Merah - Putih yang dikibarkan setengah tiang di halaman Mapolsek Semitau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bendera setengah tiang berkibar di halaman Polsek Semitau. Hal itu dilakukan sebagai tanda penghormatan dan duka cita atas gugurnya 5 (lima) orang anggota Polisi dalam kerusuhan nara pidana teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok beberapa waktu lalu.

    "Kami segenap jajaran Polres Kapuas Hulu umumnya dan Polsek Semitau Khususnya turut berbelasungkawa atas peristiwa tersebut. Dimana menyebabkan lima anggota Polri meninggal dunia," ujar Kapolsek Semitau Ipda Dayan dalam rilis yang diterima uncak.com, Sabtu (12/5/2018).

    Dayan menjelaskan, perintah pengibaran bendera setengah tiang merupakan perintah langsung dari Kapolri kepada setiap jajaran Jepolisian di seluruh Indonesia sebagai tanda penghormatan dan belasungkawa kepada anggota Brimob yang Gugur saat melaksanakan tugas.

    "Untuk pengibaran bendera setengah tiang dilaksanakan di kantor Polisi dan rumah dinas Polisi dan akan berlangsung sampai 18 Mei mendatang," jelasnya.

    Pada kesempatan itu, Dayan mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya rekan anggota Kepolisian di Mako Brimob Jakarta.

    "Atas nama Polres Kapuas Hulu beserta staf dan Polsek Semitau mengucapkan turut berbelangsungkawa atas kejadian di Mako Brimob yang menyebabkan gugurnya lima anggota Brimob," ucapnya.

    Tidak lupa Dayan berpesan, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan semoga jiwa mereka diterima di sisi Allah Swt.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro