Recent comments

  • Breaking News

    Membanggakan, Siswa SMAN 2 Putussibau Tembus OSN Biologi

    M. Ma'ruf Akafi, siswa SMAN 2 Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Membanggakan, M. Ma'ruf Akafi siswa SMA Negeri 2 Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat kelahiran Putussibau 23 Maret 2001 lalu, berhasil menembus Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang studi Biologi.

    Anak yang terlahir dari pasangan Nurul Mustafa Akafi (Ayah) dan Asnawati (Ibu) itu berhasil menembus OSN tingkat Provinsi Kalimantan Barat (KalBar) bidang studi Biologi yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar pada 16-17 April 2018 lalu di Hotel Borneo Pontianak.

    Sementara untuk seleksi tingkat nasional akan diselenggarakan pada 1-7 Juli 2018 mendatang di Kota Padang, Sumatera Barat.

    Kepala SMA Negeri 2 Putussibau Rudi Susanto, berharap kepada Ma'ruf Akafi, agar di tingkat nasional nanti bisa menembus 3 (tiga) besar.

    "Harapan saya, Ma'ruf Akafi bisa menembus tiga besar. Sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya, dan nama baik SMA Negeri 2 Putussibau khususnya," harap Rudi Susanto.

    Dikatan Rudi, sebagai motivasi terhadap Ma'ruf Akafi, sekolah memberikan bimbingan untuk persiapan selanjutnya.

    "Sekolah juga memberikan hadiah kepada yang bersangkutan, dan juga kepada pembimbingnya," ungkap Rudi Susanto kepada uncak.com, Jumat (25/5/2018) pagi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro