Recent comments

  • Breaking News

    Dandim Putussibau Sambut Hangat Kapolda Kalbar ke Makodim

    Dandim 1206/Psb dan Kapolda Kalbar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H, M.H, beserta rombongan bersilaturahmi ke Makodim 1206/Putussibau (Psb), Kamis (24/5/2018).

    Saat personil TNI menyambut kedatangan Kapolda Kalbar ke Makodim 1206/Putussibau.
    Silaturahmi Kapolda ke Makodim itu merupakan rangkaian kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

    Hadir pula dalam rombongan itu, yakni Ibu Ketua Bhayangkari Polda Kalbar, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H, Dir Intelkam Polda Kalbar Kombes Pol Dally Achmad, S.I.K, Dir Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Mujiyono, S.I.K, Dir Reskrimum Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman, S.I.K, MTCP, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Nanang, SH, MH.

    Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf. M. Ibnu Subroto, S.IP menyambut baik kedatangan Kapolda Kalbar itu.

    Ibnu mengucapkan selamat datang di Makodim 1206/Psb. Dia berharap dengan kondisi wilayah Kapuas Hulu yang cukup luas, bukanlah menjadi hambatan bagi TNI dan Polri untuk bersinergi antara aparat di wilayah.

    Sementara itu, Kapolda juga Mengucapkan terimakasih atas sambutannya. Dimana Kapolda merasa bagaikan pulang kampung karena pernah berdinas di Kapuas Hulu selama 2 (dua) tahun.

    "Kami sedang merekrut Perwira Akpol dan Bintara Pria/Wanita. Tidak menutup kemungkinan bagi putra putri anggota sekalian memiliki kesempatan untuk bergabung di Kepolisian," ujar Kapolda.

    Pada kesempatan itu, Kapolda menekankan kembali tentang netralitas TNI-Polri pada Pemilukada serentak tahun 2018 harus tetap dijaga. Dan berharap dapat bersama-sama memberantas giat ilegal perbatasan terutama narkoba.

    Kapolda berpesan agar meningkatkan pengetahuan tentang teknologi sehingga dapat dengan bijak dalam menggunakan IT, agar tidak terjadi perpecahan dan kebencian serta berita hoax dengan menjaga nama baik institusi.

    "Mari kita jaga bersama anak-anak kita yang merupakan generasi penerus kita nantinya dalam mencapai cita-citanya," ungkap Kapolda. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak