Recent comments

  • Breaking News

    Misa Ekaristi di Gereja Katholik Putussibau Dijaga Ketat

    Saat Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi bersalaman dengan Imam gereja ketika memantau jalannya pengamanan yang dilakukan oleh personilnya.
    Pengamanan extra ketat yang dilakukan personil Polres Kapuas Hulu dan Polsek Putussibau Utara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Personil gabungan Polres Kapuas Hulu dan Polsek Putussibau Utara melakukan pengamanan Ibadah Misa Ekaristi Hari Raya Pentakosta di Gereja Katholik Hari Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Putussibau, Minggu (20/5/2018).

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH melalui Kapolsek Putussibau Utara Ipda Bambang mengatakan, pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup sebanyak 15 personil Polres Kapuas Hulu dan 6 (enam) personil Polsek Putussibau Utara yang dipimpin oleh Perwira Pengendali Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, dan Kasi Propam Polres Kapuas Hulu.

    "Pengamanan extra ketat diberikan guna memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat melakukan ibadah," ungkap Bambang.

    Dijelaskan Bambang, di gereja lainnya di wilayah hukum Polsek Putussibau Utara juga dilakukan pengamanan dan patroli oleh personil Polsek Putussibau Utara secara mobile.

    "Saat jalannya pengamanan, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi juga turun langsung untuk mengecek dan mengontrol jalanya pengamanan, dimana sebelum ibadah dimulai Kapolres sempat memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaat gereja," jelas Ipda Bambang sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro