Recent comments

  • Breaking News

    NasDem Kapuas Hulu Siap Menangkan Midji - Norsan

    Ketua DPD Partai NasDem Kapuas Hulu Achmad Tarmizi beserta pengurus DPD Partai NasDem se Kalbar, saat mengikuti Rapat Pleno Wilayah Partai NasDem di Pontianak, Sabtu (26/5/2018).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kapuas Hulu Achmad Tarmizi, A.md, mengatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 3 (Sutarmidji - Ria Norsan) pada Pilgub Kalbar 2018 mendatang.

    "Partai NasDem Kapuas Hulu siap memenangkan paslon Midji - Norsan pada Pilgub Kalbar 27 Juni 2018 mendatang," ungkapnya kepada media uncak.com, Senin (28/5/2018).

    Untuk mencapai capaian tersebut, tentunya kita tetap mengoptimalkan seluruh anggota dan kader Partai NasDem baik pengurus DPD, DPC hingga pengurus Ranting agar target kemenangan di Kapuas Hulu bisa tercapai, jelasnya.

    "Kita juga tetap berkoordinasi dengan partai-partai koalisi pengusung Midji - Norsan dan tim-tim lainnya yang ada, termasuk tim Relawan Sahabat Hati Midji - Norsan Kapuas Hulu," tambahnya.
    Hal ini juga disampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie pada acara Rapat Pleno Wilayah Partai NasDem Kalbar dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilkada 2018 dan pengusulan Bacaleg DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi serta DPR RI, di Hotel Orchard Pontianak, Sabtu (26/5/2018) lalu.

    Menurut Tarmizi, Ketua DPW Partai NasDem Kalbar juga menargetkan seluruh Kabupaten/Kota di Kalbar dapat memenangkan Paslon Midji - Norsan pada hari pemungutan suara 27 Juni 2018 mendatang.

    Dalam rangka mengerjar target tersebut seluruh pengurus DPD Partai Nasdem se Kalbar dan anggota DPRD di undang ke Pontianak pada Sabtu (26/5/2018) guna membagi tugas di masing-masing zona guna memangkan Midji Norsan.

    “Kita berhadap seluruh anggoata DPRD dari pertai Nasdem dapat bekerja optimal untuk menang pilkada nanti,” ujarnya.

    Momen pilkada saat ini, menurut Tarmizi dapat dijadikan oleh Bacaleg untuk mensosialisasi diri kepada masyarakat. Sebab saat ini belum dibolehkan untuk melakukan kampanye.

    “Momen Pilkada seperti ini lah dapat dimanfaatkan oleh para bacaleg untuk mengenalkan diri dengan intens melakukan sosialisasi bersama dengan paslon di daerah pemilihanya masing-masing,” ujarnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak