Recent comments

  • Breaking News

    Siaga Banjir, Polsek Boyan Tanjung Lakukan Patroli Rutin

    Suasana saat anggota Polsek Boyan Tanjung melakukan pengaturan lalin di Ruas jalan KM 90 - 94 di Jalinsel Desa Mujan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hampir di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas Hulu diguyur hujan deras. Tak terkecuali di Kecamatan Boyan Tanjung khususnya di KM 90 - KM 94 jalur jalan Lintas Selatan Desa Mujan terendam banjir akibat meluapnya air sungai dan faktor dari curah hujan yang tinggi, Senin (28/5/2018).

    Melihat kondisi itu, Kapolsek Boyan Tanjung langsung memerintahkan personilnya untuk turun langsung ke lapangan guna mengatur arus lalu lintas di ruas jalan yang terkena banjir.

    Ditemui di sela-sela kesibukannya mengatur lalu lintas, Bripka Andi Firdianto selaku Kanit Provost Polsek Boyan Tanjung mengatakan, status siaga banjir untuk wilayah Kecamatan Boyan Tanjung.

    "Tidak menutup kemungkinan hujan yang secara terus menerus dikhawatirkan akan menyebabkan banjir yang semakin besar," ujarnya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Senin.

    Dijelaskan Bripka Andi, sementara ini ketinggian air yang ada di ruas jalan raya sudah mencapai 30 centimeter sehingga membuat arus transportasi darat menjadi terhambat.

    "Kami akan selalu siaga dengan rutin melakukan patroli ke wilayah-wilayah rawan banjir untuk menanggulangi, serta mengevakuasi apabila banjir semakin besar," jelasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak