Recent comments

  • Breaking News

    Penyelenggara Dua UN di SDN 4 Putussibau Berjalan Lancar


    KAPUAS HULU,  Uncak.com - Pelaksnaan Ujian Nasional tingkat SD sederajat selama tiga hari yaitu dari tanggal 3 hingga 5 Mei 2018 di Putussibau berjalan lancar.

    Dari pantauan Uncak.com, Sabtu (5/5) khususnya pelaksanaan UN di SDN 4 Putussibau Kecamatan Putussibau Utara yang merupakan Penyelenggara Dua telah usai laksanakan UN dengan lancar tanpa ada kendala.

    "Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SD khususnya bagi Penyelenggara Dua selama 3 hari ini berjalan lancar dan tidak ada kendala," Kata Kepala SDN 4 Putussibau Erika, S.Pd.SD Sabtu.

    Adapun sekolah yang tergabung pada Penyelenggara Dua Ujian Nasional di SDN 4 ini ada 3 sekolah, yaitu SDN 4 Putusaibau berjumlah 69 siswa, SDN 10 Nanga Sambus 16 siswa dan SDN 17 Pala Pulau 14 siswa, jelas Erika.

    Anak-anak juga tidak ada kendala dalam pengisian soal-soal UN nya serta pengisian biodatanya, tambahnya.

    "Saya berharap anak-anak nantinya bisa meraih nilai yang bagus serta hasil yang memuaskan sehingga dapat lulus smua," harap Erika.

    Hal senada juga disampaikan Kepala SDN 10 Nanga Sambus Muhril, S.Pd, bahwa selama pelaksanaan UN berlangsung berjalan lancar tanpa kendala.

    Muhril juga berharap semoga semua siswa lulus semua serta mendapat nilai yang terbaik sehingga bisa mewujudkan harapan dan cita-cita ke jenjang yang lebih tinggi, bisa membanggakan orang tua dan guru sehingga bisa jadi penerus bangsa, harapnya singkat.  [Amrin]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro