Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Ini Berbagi dan Berbagi

    Saat berbagi takjil.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu melalui Kanit Dikyasa Ipda Bindu berbagi tentang keselamatan berlalu lintas pada komunitas club motor yang ada di Putussibau.

    Hal itu dilakukan Ipda Bindh sebelum berbagi takjil pada pengendara, bertempat di bundaran Pancasila, Putussibau, Jum'at (18/5/2018).

    Pada kesempatan yang baik itu, Ipda Bindu selalu menggunakan waktu dan kesempatan untuk berbagi dengan memberikan arahan dan himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas kepada anggota club motor dengan moto "Stop Pelanggaran dan Stop Kecelakaan".

    Menurut Bindu, tujuannya agar anggota club motor tetap menjadi contoh dan tauladan bagi pengendara yang lainnya. Dimana anggota club motor harus menjadi pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas.

    Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas itu seperti menggunakan helm ganda, memasang kaca spion kiri dan kanan, memiliki SIM, serta tidak melakukan pelanggaran lalu lintas dengan membuat pengguna jalan lainnya merasa aman dan nyaman dengan keberadaan club motor.

    Kepada ketua club motor yang hadir seperti KOMBO KH, CMIP, AEROK, HVC, RMC, BSC. BYONIC, Kanit Dikyasa meminta agar dalam rekrutmen anggota tidak melibatkan anggota dibawah umur.

    "Anggota dibawah umur itu, selain belum bisa membuat SIM, juga belum diijinkan untuk membawa kendaraan bermotor," ujar Ipda Bindu dalam rilis yang diterima uncak.com, Sabtu.

    Ipda Bindu juga mengucapkan terimakasih kepada club motor yang mengerti dan peduli kepada masyarakat pengguna jalan dengan membagikan takjil di bulan Ramadhan untuk menarik simpati masyarakat agar tertib berlalu lintas, sehingga masyarakat merasa diperhatikan.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro