Recent comments

  • Breaking News

    Warga Dukung Penuh Kapolsek Bunut Hulu Perangi Kejahatan

    Saat Kapolsek Bunut Hulu sampaikan himbauan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Memasuki Bulan suci ramadhan, Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo memberikan materi tentang kamtibmas, narkoba dan penggunaan medsos kepada peserta Kampung Ramadhan, bertempat di Surau Al Jihadun Nafsi, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (27/5/2018).

    Kegiatan kampung ramadhan itu diikuti 180 orang peserta.

    "Kita harus selalu bijak dalam menghadapi setiap permasalahan, baik dari media sosial maupun yang disampaikan secara langsung oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang bisa memecah belah keutuhan bangsa maupun masuknya paham radikal dengan pemahaman ideologi yang salah," pesan Kusworo dalam acara tersebut.

    Dijelaskan Kusworo, kegiatan Kampung Ramadhan itu terselenggara atas kerjasama Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Hulu, remaja Surau, tokoh agama, dan pemuda di desa Semangut Utara.

    "Saya mengucapkan terimakasih atas kesadaran bergotong royong masyarakat demi mewujudkan Kampung Ramadhan ini," ucapnya.

    Sementara itu, perwakilan pengurus surau Al Jihadun Nafsi, Amin, menyambut baik dan semangat atas terselenggaranya kegiatan itu. Dimana pada saat ini memang pentingnya kerjasama dengan merapatkan barisan untuk menangkal paham radikal, menjaga kamtibmas, dan perang terhadap narkoba, serta bijak menggunakan medsos agar tidak mudah terpengaruh berita hoax dan ujaran kebencian ataupun paham radikal karena paham ideologi yang salah melalui medsos.

    "Kami pemuda dan pengurus surau Al Jihadun Nafsi siap bekerjasama dengan Polsek Bunut Hulu dan pemerintah Kecamatan Bunut Hulu," ungkap Amin sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro