Recent comments

  • Breaking News

    Polwan Kapuas Hulu Cantik-cantik dan Baik-baik, Ini Buktinya

    Para Polwan yang baik hati saat memberikan bantuan kepada Gracia Ating untuk meringankan beban orang tuanya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Brigpol Bernard Lala anggota Bag Sumda Polres Kapuas Hulu telah melakukan aksi yang sangat mulia dan patut dipuji.

    Dimana pada hari Minggu, 6 Mei 2018 lalu, ia telah membantu biaya pengobatan Gracia Ating seorang bocah yang baru berusia 5 (lima) tahun yang mengidap sakit Hidrosefalus.

    Saat itu Brigpol Bernard Lala menggandeng komunitas pemuda dan Dreams cafe untuk menggalang dana.

    Kali ini, Brigpol Bernard Lala mengajak para Polwan Polres Kapuas Hulu yang cantik-cantik dan berhati mulia pula tentunya untuk mengunjungi Gracia Ating, di Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (16/5/2018).

    "Walaupun mereka telah disibukan dengan tugas-tugas rutinnya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kapuas Hulu agar aman dan kondusif, namun para Polwan cantik dan baik ini masih menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke rumah orang tua Gracia Ating yang sudah cukup lama menderita sakit Hidrosefalus," ujar Bernard Lala, Kamis (17/5/2018).

    Dijelaskannya, para Polwan yang cantik-cantik itu tidak hanya sekedar mengunjungi saja, namun mereka juga memberikan sedikit sumbangan kepada keluarga yang sedang sakit tersebut.

    Sementara itu, salah satu Polwan Polres Kapuas Hulu Bripka Vretty H. Manurung menyatakan, bantuan yang diberikan itu berupa uang, dan diterima langsung oleh orang tua kandung Gracia Ating.

    “Mudah-mudahan apa yang kami lakukan saat ini dapat membantu meringankan beban orang tua dari Gracia Ating,” harap Bripka Vretty sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro