Recent comments

  • Breaking News

    Tatap Muka dengan Kapolsek, Warga Bunut Hulu Bersemangat

    Suasana saat tatap muka.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Bunut Hulu menggelar tatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh pemuda, bertempat di aula Mapolsek Bunut Hulu, Rabu (16/5/2018).

    Adapun tema yang diusung yakni "Meningkatkan Sinergitas  Kemitraan dalam Menjaga Kamtibmas yang Kondusif  di Kecamatan Bunut Hulu".

    Tampak pula hadir, para Kepala desa, Kepala dusun, Ketua RT/RW se Kecamatan Bunut Hulu, anggota Polsek dan anggota Koramil Bunut Hulu.

    Sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Kamis (17/5), Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo menyatakan, perkembangan informasi terbaru saat ini adalah persoalan teroris. Dimana sangat mengganggu, sehingga membuat kekhawatiran terhadap kita semua. Oleh sebab itu, acara tatap muka itu, selain ajang silahturahmi, juga untuk meningkatkan Sinergitas kemitraan dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif  di Kecamatan Bunut Hulu.
    Saat ikrar dan penandatanganan pernyataan sikap warga Bunut Hulu terhadap aksi teroris.
    "Tujuan kami mengundang seluruh lapisan masyarakat ini supaya bisa bersama-sama melawan aksi teroris dan bersama-sama pula untuk memonitor di lingkungan masing-masing. Jika ada upaya dari luar yang mencoba memasukkan paham-paham radikal, dan intoleran, maka kita bisa membasminya secara bersama-sama agar tidak berkembang menjadi teroris," ujar Ipda Sri Kusworo.

    Sementara itu, Danramil Bunut Hulu yang diwakili Sertu Bakrie menyatakan, Koramil dan Kepolisian selalu bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas.

    "Untuk mengantisipasi teroris, kami saling tukar informasi. Kami berharap dukungan semua warga. Semoga warga selalu damai dan tidak ada perpecahan bangsa dengan dalih mengatasnamakan apapun, apalagi mengatasnamakan agama. Sebab tidak ada agama yang memerintahkan untuk berbuat kerusakan di dunia ini," tegas Sertu Bakrie.

    Amat, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Bunut Hulu sangat berterimakasih kepada Kapolsej Bunut Hulu dengan acara tatap muka itu.

    Amat mengajak warga untuk meningkatkan sinergitas bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas.

    "Kami mewakili warga Bunut Hulu akan mendukung penuh upaya kerjasama ini dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas dan berharap tidak ada aksi teroris di Kecamatan Bunut Hulu, serta kami akan memberikan informasi sekecil apapun yang terjadi di wilayah kami kepada Polsek dan Koramil," ungkap Amat penuh harap.

    Usai acara tatap muka itu, acara dilanjutkan dengan ikrar dan penandatanganan pernyataan sikap warga Kecamatan Bunut Hulu yang mengutuk keras atas aksi keji yang dilakukan oleh para tetoris.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro