Recent comments

  • Breaking News

    Shalat Gaib Serentak, Do'akan 5 Personil yang Gugur di Mako Brimob

    Saat melaksanakan Shalat Gaib untuk mendoakan lima orang personil Polri yang gugur dalam tugas di Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok beberapa hari lalu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Usai melaksanakan Sholat Jum'at, seluruh Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu melaksanakan sholat ghaib, Jum'at (11/5/2018).

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H, melalui Kasat Binmas AKP Supriyanto mengatakan bahwa Shalat ghaib tersebut bertujuan untuk mendoakan para personil Polri yang gugur pada saat bertugas di Rutan Mako Brimob.

    Dijelaskannya, untuk di Masjid Agung Darunnajah Putussibau pelaksanaan Shalat Ghaib dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Putussibau Utara Mohammad Yusuf, S.Ag.

    "Sholat ghaib ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu setelah pelaksanaan sholat Jum'at," jelas AKP Supriyanto dalam rilis yang diterima uncak.com, Jumat.

    Menurut Supriyanto, aksi para tahanan teroris terhadap anggota polri dalam Kerusuhan di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok itu hingga saat ini masih meninggalkan duka bagi keluarga, institusi maupun masyarakat karena lima anggota Polri telah menjadi korban dalam kejadian tersebut.

    “Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik disisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” ucapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro